7 Tips Jitu Mengatasi Nyeri Sendi Secara Alami

Anda merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang menderita Nyeri Sendi? Bingung cara mengatasinya? Lakukan 7 Tips Jitu Mengatasi Nyeri Sendi Secara Alami Ini

Ketahui! Bahaya Penyakit Nyeri Sendi!


Nyeri Sendi merupakan rasa sakit pada bagian tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang, menyebabkan pergerakan dan kualitas hidup penderitanya menjadi terganggu. Nyeri sendi bisa berlangsung singkat atau lama. Tingkat keparahan rasa sakitnya juga bervariasi, mulai dari ringan, menengah hingga yang berat.

Penyebab Nyeri Sendi

Nyeri Sendi bisa disebabkan oleh cedera pada bursa, ligamen, tulang rawan, tendon dan tulang-tulang di sekitar sendi. Berdasarkan jumlah sendi yang terkena, nyeri sendi dikelompokkan menjadi 2 yaitu, nyeri pada satu send dan nyeri pada beberapa sendi.

 Gejala Nyeri Sendi

  • Merah dan bengkak di daerah sendi
  • Sensasi hangat saat disentuh
  • Demam.

Segera konsultasikan pada dokter apabila anda mengalami kondisi-kondisi berupa sendi bengkak secara tiba-tiba, sendi tidak bisa digerakkan, oerubahan bentuk pada sendi dan rasa sakit pada sendi yang tidak tertahankan.

7 Tips Jitu Mengatasi Nyeri Sendi Secara Alami

Banyak sekali metode pengobatan yang bisa anda lakukan untuk mengobati nyeri sendi, salah satunya yaitu dengan melakukan 7 Tips Jitu Mengatasi Nyeri Sendi Secara Alami ini yang bisa anda lakukan sendiri dengan mudah di rumah, diantaranya yaitu :

1. Menggunakan Lidah Buaya


Lidah buaya merupakan salah satu bahan herbal yang paling umum digunakan dalam pengobatan alternatif. Dikenal karena rasanya yang sejuk dan populer untuk mengobati lecet kecil pada kulit. Anda mungkin mempunyai gel lidah buaya di rumah yang tidak anda sadari, atau bahkan tanamannya di pekarangan rumah anda. Cara mengobatinya bisa anda lakukan dengan mengoleskan gel lidah buaya yang telah didingankan, lalu diamkan selama beberapa menit hingga nyeri mereda.

2. Menggunakan Kayu Putih


Seperti halnya lidah buaya, kayu putih yang telah diproduksi menjadi minyak ini bisa digunakan untuk mengobati masalah nyeri pada sendi. Daun pada tanaman kayu putih ini mengandung tanin yang mungkin bisa membantu dalam mengurangi pembengkakan dan rasa sakit yang dihasilkan akibat nyeri sendi.

3. Menggunakan Jahe


Coba anda lihat ke tempat bumbu masak-masakan di dapur anda. Kadang anda bisa menemukan jahe, bumbu masak yang bisa menjadi salah satu ramuan obat alami nyeri sendi yang murah meriah. Senyawa yang ada di dalam jahe yang panas dan kuat mempunyai sifat anti inflamasi sehingga bisa meredakan nyeri pada bagian tubuh tertentu.

4. Menggunakan Teh Hijau


Teh hijau merupakan salah satu minuman paling populer di Cina, dan bahkan telah digunakan untuk mengurangi peradangan di dalam tubuh. Ada kemungkinan bahwa teh hijau bisa digunakan untuk mengobati peradangan rematik serta nyeri sendi dalam bentuk obat khusu nyeri sendi yang bisa anda buat menjadi minuman hangat yang baik untuk kesehatan tulang dan sendi.

5. Menggunakan Kunyit


Obat nyeri yang satu ini biasa digunakan untuk membuat kari yaitu bubuk kunyit. Tidak seperti jenis tumbuhan lainnya, National Center for Complementary anda Alternative Medicine telah menemukan fakta bawah kunyit bisa bekerja dengan baik dalam memerangi nyeri sendi ketika diambil secara efektif. Studi laboratutim penelitian tersebut melakukan uji kunyit pada tikus dan hasilnya menemukan bahwa ramuan bubuk kunyit bisa memperlambat perkembangan nyeri pada sendi-sendi tulang.

6. Menggunakan Air Garam


Pastinya anda mempunyai garam di rumah sebagai penyedap makanan sehari-hari. Anda bisa memanfaatkan garam ini untuk meredakan nyeri sendi hanya dengan menggunakan air hangat dan garam. Caranya anda tinggal tuang air hangat di baskom berukuran sedang yang muat untuk anda celupkan bagian tubuh yang nyeri. Kemudoan tabur 3 sendok teh garam hingga larut, setelah itu masukan bagian sendi yang nyeri.

Baca Juga : Obat Herbal Nyeri Sendi

Rekomendasi Pengobatan Penyakit Nyeri Sendi Secara Herbal


Ingin Mencegah dan Mengobati Nyeri Sendi Aman Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping? Obat Herbal Nyeri Sendi Ini Solusi Terbaiknya~!


7 Tips Jitu Mengatasi Nyeri Sendi Secara Alami yang terakhir adalah dengan mencoba menggunakan obat herbal. Mengapa harus menggunakan produk herbal? Karena produk herbal terbuat dari bahan-bahan alami tanpa adanya bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan Obat Herbal Nyeri Sendi yang sudah sangat terbukti sangat efektif dan manjur untuk mencegah dan mengobati Nyeri Sendi secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA EFEK SAMPING dengan HARGA yang sangat TERJANGKAU. Menggunakan Obat Herbal Nyeri Sendi merupakan solusi yang sangat tepat. Obat Herbal ini sudah sangat terpercaya dan terjamin khasiatnya. Tidak hanya itu Obat Herbal Nyeri Sendi ini juga terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan dan tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia dari anak-anak hingga lanjut usia.

Untuk Mendapatkan Informasi Lengkap Mengenai Obat Herbal Nyeri Sendi Klik Disini↓↓

Atau Pesan Langsung Obat Herbal Nyeri Sendi

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Buka 24 Jam
Best Regards, Rindu Sehat

Ilham Nur Rizki Muharram
Hotline : 081320494019(Telp/SMS/WA)- 5D55CD3A (BBM)
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Kota Tasikmalaya, 46115 Indonesia.
Walatra Sehat SendiObat Herbal Nyeri Sendi

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Ngecopy yahh : )