7 Trik Jitu Mengatasi Rabun Dekat Ala Rumahan Ampuh

Anda merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang menderita Rabun Dekat? Bingung cara mengatasinya? Lakukan 7 Trik Jitu Mengatasi Rabun Dekat Ala Rumahan Ampuh Ini

Ketahui! Bahaya Penyakit Rabun Dekat!


Rabun Dekat merupakan gangguan pada mata yang menyebabkan penderita tidak bisa melihat objek dekat dengan jelas atau terlihat buram, akan tetapi biasanya benda yang jauh justru terlihat jelas.

Rabun Dekat yang disebut juga dengan hiperopia atau hipermetropia, sering dikaitkan sebagai masalah pembiasan. Pada mata yang mengalami hipermetropia, cahaya yang seharusnya dipantulkan tepat pada retina (lapisan mata yang sensitif terhadap cahaya) menjadi dipantulkan di belakang retina. Akibatnya penglihatan akan menjadi kabur dan mata akan menjadi mudah lelah.

Penyebab Rabun Dekat

Rabun Dekat terjadi karena cahaya yang masuk ke mata tidak terfokus di dalam retina, akan tetapi terfokus dibelakangnya. Hal ini terjadi karena kornea terlalu datar atau kurang melengkung, lensa yang kurang tebal dan bola mata yang terlalu pendek.

Lensa mata akan berusaha mengubah ketebalannya (menjadi lebih tebal dan bulat) untuk menyesuaikan pantulan sinar agar benda tepat pad retina. Proses adaptasi oleh lensa ini disebut dengan akomodasi. Akan tetapi pada penderita rabun dekat, kemampuan akomodasi mata tidak cukup efektif. Hasilnya penglihatan akan menjadi buram karena cahaya yang tidak terfokus dengan benar.

7 Trik Jitu Mengatasi Rabun Dekat Ala Rumahan Ampuh

Banyak sekali metode pengobatan yang bisa anda lakukan untuk mengobati rabun jauh, salah satunya yaitu dengan melakukan 7 Trik Jitu Mengatasi Rabun Dekat Ala Rumahan Ampuh ini yang bisa anda lakukan sendiri dengan mudah dirumah diantaranya yaitu:

1. Mengonsumsi Jus Wortel


Wortel tentunya akan sangat mudah didapatkan, anda bisa mencarinya di manapun. Karena sering dijumpai inilah yang menjadikan banyak yang bosan mengonsumsi wortel. Padahal anda perlu mengetahui bahwa wortel ini mempunyai nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan mata.

Wortel banyak disarankan untuk mencegah penyakit mata minus, disamping itu wortel juga bisa digunakan untuk pengobatan rabun dekat. Cara menggunakannya pun sangat mudah yaitu anda cukup mengonsumsi secara langsung atau bisa juga dibuat menjadi jus. Untuk pengobatan rabun dekat anda cukup minum jus wortel ini setiap hari sebanyak 4-5 kali dengan takaran yang cukup.

2. Mengonsumsi Jus Markisa


Buah markisa adalah salah satu jenis buah dengan karakteristik segar, saking segarnya beberapa orang sering keasaman setelah mencoba buah yang satu ini. Markisa kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh bahkan bisa membuat saraf menjadi rileks.

Didalamnya terdapat serangkaian nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan terutama mata, beberapa kandungan yang ada didalamnya yaitu Vitamin B, C dan A. Memperbanyak mengonsumsi buah yang satu ini bisa membantu permasalah penglihatan yang menggangu anda, apabila anda tidak bisa mengonsumsinya secara langsung anda bisa mengonsumsinya dengan cara di buat jus. Anda bisa mengonsumsi setiap hari jus marjisa segar untuk perbaikan mata rabun dekat.

3. Mengonsumsi Jus Buah Naga


Di negara Indonesia dimulai dari tahun 2000 dan sekarang banyak sekali yang membudidayakan buah ini. Sehingga untuk mencari buah naga tidak akan terlalu sulit, anda bisa menemukannya dimanapun. Buah naga kaya akan vitamin dan mineral yang sudah pasti baik untuk kesehatan tubuh. Tidak hanya itu, buah naga sangat baik untuk kesehatan mata karena didalamnya mengandung vitamin A dan kaya akan antioksidan.

Konsumsi secara rutin buah naga setiap hari bisa mencegah anda terkena rabun dekat. Bagi anda yang sudah terkena rabun jauh bisa dikurangi dengan banyak mengonsumsi buah naga, anda bisa membuatnya menjadi jus dan sop buah.

4. Mengonsumsi Delima


Delima ini mempunyai ciri khas yaitu pada warna signaturenya sendiri warna merah delima. Berdasarkan penelitian mengatakan bahwa delima bisa memperbaiki kerusakan pada penglihatan termasuk pada penderita rabun dekat. Kandungan antioksidan didalamnya mampu menangkal radikal bebas, tidak hanya itu nutrisi lain pada delima juga bisa memperbaiki kerusakan organ mata dan meningkatkan fungsi organ penglihatan.

Penggunaan buah delima bisa dikonsumsi secara langsung seperempat bagian saja sekali konsumsi setiap hari atau anda bisa buat jus agar lebih nikmat dan kandungan nutrisi didalamnya menjadi lebih mudah diserap oleh tubuh.

5. Mengonsumsi Buah Kiwi


Kiwi merupakan salah satu buah yang kaya akan manfaat, akan tetapi di negara Indonesia buah kiwi ini masih belum terlalu populer. Hanya beberapa daerah saja yang banyak terdapat buah kiwi didalamnya. Walaupun begitu anda tetap bisa menemukannya apabila beruntung karena terkadang buah ini tersedia di pasar, toko buah dan supermarket.

Pada buah kiwi terkandung antioksidan yang tinggi, tidak heran bilamana mengonsumsi buah kiwi kulit anda akan lebih sehat, peredaran darah menjadi lancar, dan juga mata akan menjadi lebih sehat. Bahkan buah kiwi juga bisa digunakan untuk mengobati rabun dekat.

Sebenarnya dikonsumsi secara langsung ataupun dibuah jus memang bagus, akan tetapi lebih baik apabila dibuat smoothie. Smoothie memang hampir mirip dengan jus akan tetapi tidak menggunakan air tambahan sehingga nutrisinya akan lebih optimal.

6. Mengonsumsi Alpukat


Untuk alpukat sudah pasti sangat populer, alupkat banyak dijumpai diberbagai daerah apalagi mengingat negara kita mempunyai iklim tropis. Budidaya alpukat juga cukup banyak sehingga untuk mendapatkan alpukat ini tidaklah sulit dan harganya masih terjangkau.

Pada alpukat kaya akan vitamin, serat dan nutrisi lainnya yang mampu menutrisi mata, memperbaiki kerusakan ada saraf mata, meningkatkan fungsi mata dan menangkal radikal bebas. Tidak heran mereka yang terkena rabun dekat kondisinya bisa diperbaiki jika sering mengonsumsi alpukat. Supaya lebih maksimal terlebih dahulu anda bisa jadikan buah alupukat sebagai jus agar lebih nikmat dan anda tidak jenuh mengonsumsinya.

Baca Juga : Obat Herbal Rabun Dekat

Rekomendasi Pengobatan Penyakit Rabun Dekat Secara Herbal


Ingin Mencegah dan Mengobati Rabun Dekat Aman Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping? Obat Herbal Rabun Dekat Ini Solusi Terbaiknya~!


7 Trik Jitu Mengatasi Rabun Dekat Ala Rumahan Ampuh yang terakhir adalah dengan mencoba menggunakan obat herbal. Mengapa harus menggunakan produk herbal? Karena produk herbal terbuat dari bahan-bahan alami tanpa adanya bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan Obat Herbal Rabun Dekat yang sudah sangat terbukti sangat efektif dan manjur untuk mencegah dan mengobati Rabun Dekat secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA EFEK SAMPING dengan HARGA yang sangat TERJANGKAU. Menggunakan Obat Herbal Rabun Dekat merupakan solusi yang sangat tepat. Obat Herbal ini sudah sangat terpercaya dan terjamin khasiatnya. Tidak hanya itu Obat Herbal Rabun Dekat ini juga terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan dan tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia dari anak-anak hingga lanjut usia.

Untuk Mendapatkan Informasi Lengkap Mengenai Obat Rabun Dekat Klik Disini ↓↓

Atau Pesan Langsung Obat Herbal Rabun Dekat

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Buka 24 Jam
Best Regards, Rindu Sehat

Ilham Nur Rizki Muharram
Hotline : 081320494019(Telp/SMS/WA)- 5D55CD3A (BBM)
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Kota Tasikmalaya, 46115 Indonesia.
Walatra Sehat Mata SoftgelObat Herbal Rabun Dekat

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Ngecopy yahh : )