8 Tips Jitu Mengatasi Parkinson Ala Rumahan Manjur

Anda merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang menderita Penyakit Parkinson? Bingung cara mengatasinya? Lakukan 8 Tips Jitu Mengatasi Parkinson Ala Rumahan Manjur Ini

Ketahui! Bahaya Penyakit Penyakit Parkinson!


Penyakit Parkinson merupakan degenerasi sel saraf bertahap pada otak bagian tengah yang berfungsi mengatur pergerakan tubuh. Gejala yang banyak diketahui orang dari penyakit ini yaitu terjadinya tremor atau gemetaran. Sedangkan gejala awalnya biasanya sulit untuk dikenali.

Hingga saat ini, diperkirakan terdapat lebih dari 10 juta orang di dunia menderita penyakit parkinson. Semua orang bisa terkena penyakit ini akan tetapi kebanyakan adalah kalangan orang tua dan lebih cenderung terjadi pada laki-laki.

Biasanya gejala Penyakit Parkinson mulai terasa ketika penderitanya memasuki usia 50 tahun. Akan tetapi ada sekitar 5% orang yang mengalami gejalanya pada usia 40 tahun.

Penyebab Penyakit Parkinson

  • Faktor keturunan. Mutasi gentik tertentu bisa menyebabkan meningkatkan resiko terkena penyakit parkinson. Diduga gen yang tidak sehat yang disalurkan kepada anak oleh oran tua, tapi hal ini sangat jarang terjadi
  • Faktor lingkungan. Pajanan terhadap racun tertentu yang ada di lingkungan bisa meningkatkan resiko terkena penyakit parkinson misalnya pestisida, herbisida, asap kendaraan bermotor, dan polusi pabrik. Akan tetapi resikonya cukup kecil dan belum ada bukti kuat yang bisa dikaitkan dengan penyakit parkinson.

8 Tips Jitu Mengatasi Parkinson Ala Rumahan Manjur

Banyak sekali metode pengobatan yang bisa anda lakukan untuk mengobati Parkinson, salah satunya yaitu dengan melakukan 8 Tips Jitu Mengatasi Parkinson Ala Rumahan Manjur ini yang bisa anda lakukan sendiri dengan mudah di rumah diantaranya yaitu:

1. Menggunakan Buah Tomat

Banyak orang yang tidak menyangka ternyata buah tomat bisa sangat berkhasiat. Banyak yang mengira tomat hanya cocok untuk menjaga kesehatan mata. Akan tetapi ternyata kandungan vitamin dan mineral dalam buah ini juga bermanfaat untuk mengobati penyakit parkinson. Maka dari itu segelas jus tomat atau terbiasa mengonsumsi lalapan dengan tomat cukuk baik untuk penderita parkinson.

2. Menggunakan Kulit Manggis

Beberapa orang menilai bahwa kulit manggis juga berguna untuk mengatasi gejala awal parkinson. Sekalipun hal ini belum ada penelitian yang mendalam. Akan tetapi kebenerannya tidak seharusnya diragukan, mengingat kulit manggis kaya akan vitamin C dan beberapa mineral lainnya. Sehingga bisa berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh termasuk mengoptimalkan proses pemulihan penyakit parkinson.

3. Menggunakan Sarang Semut

Tidak banyak orang yang tahu bahwa sarang semut ternyata bisa membantu menyembuhkan penyakit. Saat ini salah satu alternatif herbal berupa sarang semut sudah banyak dijual dipasaran. Untuk memudahkan bahkan tersedia kapsul sarang semut.

4. Menggunakan Ginkgo Biloba

Dari sejak dahulu kala semua orang mengetahui ginkgo biloba berkhasiat untuk membantu ingatan. Akan tetapi tidak banyak yang tahu bahwa tanaman ini juga bermanfaat untuk mengatasi parkinson. Hal ini karena ginkgo biloba bekerja memaksimalkan fungsi saraf pada tubuh manusia. Termasuk mencegah degenerasi fungsi otak yang umum terjadi pada penderita parkinson. Karena itu pengobatan alami dengan ginkgo biloba patut untuk dicoba pada penderita parkinson.

5. Menggunakan Daun Sirsak

Daun sirsak juga berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tidak terkecuali untuk menyembuhkan penyakit parkinson secara alami. Kandungan vitamin pada daun sirsak serta jumlah mineral yang terkandung di dalamnya bisa membantu memaksimalkan sistem kerja saraf otak. Sehingga bermanfaat pula untuk gejala traum otak ataupun gejala gegar otak ringan.

6. Menggunakan Bunga Rosella

Bunga rosella tidak banyak dikenal orang. Namun bunga yang satu ini cukup berkhasiat dalam meredakan berbagai keluhan banyak penyakit. Karena itu tidak ada salahnya memberikan teh bunga rosella pada penderita parkinson. Kandungan anti oksidan yang tinggi akan membantu proses degenerasi pada sistem saraf otak.

7. Menggunakan Madu Hutan

Madu hutan yang alami terkenal bisa bekerja sebagai antibiotik alami. Maka dari itu, ini merupakan pilihan alternatif yang tepat untuk mengatasi penyakit parkinson. Jangan sampai salah memilih madu yang palsu, karena justru akan beresiko menyebabkan diabetes.

Baca Juga : Obat Herbal Parkinson

Rekomendasi Pengobatan Penyakit Parkinson Secara Herbal


Ingin Mencegah dan Mengobati Parkinson Aman Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping? Obat Herbal Parkinson Ini Solusi Terbaiknya~!


8 Tips Jitu Mengatasi Parkinson Ala Rumahan Manjur yang terakhir adalah dengan mencoba menggunakan obat herbal. Mengapa harus menggunakan produk herbal? Karena produk herbal terbuat dari bahan-bahan alami tanpa adanya bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan Obat Herbal Parkinson yang sudah sangat terbukti sangat efektif dan manjur untuk mencegah dan mengobati Parkinson secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA EFEK SAMPING dengan HARGA yang sangat TERJANGKAU. Menggunakan Obat Herbal Parkinson merupakan solusi yang sangat tepat. Obat Herbal ini sudah sangat terpercaya dan terjamin khasiatnya. Tidak hanya itu Obat Herbal Parkinson ini juga terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan dan tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia dari anak-anak hingga lanjut usia.

Untuk Mendapatkan Informasi Lengkap Mengenai Obat Herbal Parkinson Klik Disini ↓↓

Atau Pesan Langsung Obat Herbal Parkinson

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Buka 24 Jam
Best Regards, Rindu Sehat

Ilham Nur Rizki Muharram
Hotline : 081320494019(Telp/SMS/WA)- 5D55CD3A (BBM)
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Kota Tasikmalaya, 46115 Indonesia.
Walatra Brain NutritionObat Herbal Parkinson

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Ngecopy yahh : )